Cara Mudah dan Praktis Menghilangkan Kerak Gosong pada Panci

Cara Mudah dan Praktis Menghilangkan Kerak Gosong pada Panci - Untuk urusan dapur, pasti wanita jagonya. Dengan peralatan memasak seperti panci, wajan penggorengan, dan lain-lain sudah biasa menjadi peralatan keseharian memasak. Nah sahabat, seringkali sehabis memasak kita mendapati bokong panci / wajah menjadi gosong, bahkan berkerak apabila jarang perawatan. Tips kali ini, yuk kita simak cara unik dan mudah membersihkan bokong panci atau peralatan memasak lainnya yang gosong dan berkerak. Seperti apa caranya, simak ulasan berikut ini :

inilah cara mudah menghilangkan kerak gosong pada panci... praktek yuk


Cara Unik dan Mudah membersihkan Bokong Panci Gosong dan Berkerak

Cara Pertama - Rendam Dengan Air Sabun Cuci Piring
Rendam panci yang gosong tersebut dalam rendaman air sabun pencuci piring. Rendamlah saat panci keadaan dingin, tujuan perendaman ini adalah untuk merontokkan gosong ataupun kerak yang menempel. Setelah keesokan harinya, barulah bersihkan dengan spons, dijamin gosong ataupun kerak mudah sekali hilang

Cara Mudah dan Praktis Menghilangkan Kerak Gosong pada Panci



Cara Kedua - Bersihkan dengan Soda
Gunakan air soda untuk membersihkan panci gosong. Tak perlu dicampur dengan air, cukup bilas atau rendam bagian bokong atau bagian lain yang gosong saja. Rendam beberapa jam saja, lalu bersihkan panci seperti biasanya. Air soda sangat membantu menghilangkan kerak-kerak, serta noda yang menempel pada panci.

Cara Mudah dan Praktis Menghilangkan Kerak Gosong pada Panci

Bagikan yuk :

Cara Mudah dan Praktis Menghilangkan Kerak Gosong pada Panci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: imron22

Post Comment